TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG KAMI

Jumat, 23 Maret 2012

TERAPI LINTAH UNTUK PENYAKIT DIABETES












Setiap tahun lebih dari tiga juta orang di seluruh dunia meninggal sebagai akibat dari komplikasi Diabetes Mellitus atau dengan kata lain terjadi satu kematian setiap tiga detik. Diet serta olahraga yang teratur dapat mengurani secara drastis kemungkinan seseorang dengan toleransi glukosa terganggu karena diabetes. Terapi efektif bisa dilakukan dengan lintah, untuk mengobati Diabetes Mellitus (kering) lintah-lintah tersebut ditempelkan pada bagian yang ba'al, mati rasa, kesemutan, kaku, sakit disekitar kaki maupun tangan.

Gangguan seperti sering buang air kecil pada malam hari, tidak bisa buang air besar setiap hari, perut kembung dan gangguan disfungsi ereksi bisa disembuhkan dengan Terapi lintah & herbal yang teratur.

Diabetes Mellitus, gangrene, radang, bengkak, luka yang tidak bisa sembuh, busuk, sudah mati rasa disekitar lubang luka, saraf / jaringan yang mati akan hidup kembali tanpa perlu diamputasi dengan terapi lintah dan ramuan herbal. Diabetes Mellitus (basah) bisa disembuhkan.

2 komentar:

  1. untuk biaya bisa menghubungi langsung ke nomor di atas.. trima kasih sudah mampir di blog kami

    BalasHapus